Road Show Ngabuburit, Badai Promosikan “Belum Bisa Percaya”

Menyapa Langsung Pengunjung Cibinong City Mall

Road Show Ngabuburit, Badai Promosikan “Belum Bisa Percaya”

Melanjutkan perjalanan karir di industri musik, Badai turun langsung ke masyarakat. Seperti ketika ia menyapa para penggemarnya di Cibinong City Mall, Jumat (29/3/2024) akhir pekan kemarin.

Bagi Badai, roadshow mall to mall tersebut, sekaligus untuk menyapa langsung netizen dan masyarakat Cibinong.

Ia punya alasan tersendiri bahwa mall adalah salah satu tempat yang tepat buat menemui mereka.

“Yang tidak menutup kemungkinan, pengunjungnya terdiri dari generasi juga lebar dan luas,” ujarnya.

Dan kebetulan Badai juga baru saja merilis single baru yang berjudul “Belum Bisa Percaya”. Ia menegaskan ini salah satu road show ‘converter’ untuk promo single tersebut.

Di ‘konser kecil’ itu ia melihat ada yang bersenandung dan sudah ada yang bisa menyanyikan lagu “Belum Bisa Percaya”. Bahkan nampak ada yang membuka spotify dan mencari liriknya.

Fakta tersebut membuat semangat tersendiri bagi Badai di usia yang tidak muda seperti remaja. Namun tetap memiliki semangat dan energi luar biasa.

“Ya senang sih, di usia yang tidak muda, tapi energinya masih seperti 18 tahun,” ungkapnya.

Yang menarik, ia mengungkapkan konsep dan treatmen di setiap titik konser ramadan itu selalu berbeda. Dimana di setiap titik masing-masing mall, Badai dan tim menerapkan treatmen yang berbeda.

Misalnya, setiap ia memberikan nomor-nomor hits yang berbeda di setiap mall.

Road Show Ngabuburit, Badai Promosikan “Belum Bisa Percaya”
Road Show Ngabuburit, Badai Promosikan “Belum Bisa Percaya”

Di bagian aransemen juga terkadang dirombak di tempat

“Sengaja sih karena kan kebetulan katalogku banyak, jadi tinggal diacak-acak aja, jadi saya ngomong sama temen-temen band, besok lagunya ini ya,” jelasnya.

Namun Badai menegaskan, ada satu lagu wajib yang harus tetap dibawain. Misalnya bikin medley lagu-lagu yang ia ciptakan untuk para musisi Indonesia lainnya.

“Tapi medley itu nanti akan aku ganti juga, lalu kayak ada lagu yang aku ganti ganti juga, lagu yang masih di bandku dulu,” terang pria berdarah Ambon – Sumbawa ini.

Selain diacak-acak segala macam, di bagian aransemen juga terkadang dirombak di tempat.

“Makanya gua harus diiringin sama band yang skill nya di atas rata-rata, jadi tinggal dikedipin mata aja, mereka sudah paham lah,” kilahnya.

Selain itu, ketika opening Badai langsung membawakan single yang paling banyak dikenal. Misalnya seperti “Aku Harus Jujur”. Lagu tersebut langung menarik pengunjung untuk berkumpul ke depan panggung.

Roadshow kali ini, memang kebetulan dibuat di bulan suci Ramadan. Bisa dibilang ngabuburit with Badai, dan didukung juga oleh NAGASWARA.

“Jadi ini nantinya kan impactnya akan ke off air-off air gua juga, selama ini juga jadwal sudah mulai masuk sejak konser 25 tahun,” pungkasnya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version