Site icon diberitain.com

Rizky NS Sukses Showcase di The Nine Cafe

Rizky NS Sukses Showcase di The Nine Cafe

Rizky NS Sukses Showcase di The Nine Cafe

Jakarta, Penyanyi muda Rizky NS sukses dalam perhelatan show keduanya yang diadakan di Cafe The Nine, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara pada Senin (28/9/2020) malam.

Penyanyi yang dikenal lewat debut single “Katakan Iya” itu, tampil memukau di hadapan para pengunjung cafe.

“Alhamdulillah konser kemarin berjalan lancar. Aku berterima kasih atas support dari Ritchie Randy selaku Official penyelenggara, The Nine Cafe, inibabad.com, ISORI Asahan, KONI Asahan, Geeb Record, Callisto Cafe, Gibran Chicken, Jasmine, MandaTekno, Dieza Sablon, Genkgong Art, Team Rewang Corps, Waspada Biro Astara (Asahan, Tanjungbalai, Batubara),” papar Rizky NS saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (29/9/2020).

Rizky NS yang bernaung di label NAGASWARA sukses menghibur penonton dengan membawakan beberapa lagu, tentu saja selain single andalannya Katakan Iya.

Dalam penampilannya, Rizky NS yang juga pengajar olahraga itu diiringi oleh Maemino band, dan didampingi Dhika selaku komposer.

Bagi pihak Cafe The Nine, kehadiran Rizky NS dengan karya terbarunya secara nasional, dianggap sangat membanggakan.

Oleh karena itu, pihaknya sangat mendukung penampilan Rizky NS di kafe yang juga memiliki rooftop itu.

“Kami selaku pihak Cafe The Nine sangat mendukung dan memberikan ruang kepada para anak muda dalam mengekspresikan karyanya dalam mewujudkan karir bermusik,” pungkas Dian S, manager Cafe The Nine. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version