Rizky NS Bangga Rilis Single Perdana Bersamaan HUT-21 NAGASWARA dan HAORNAS

Jakarta, Rabu (9/9/2020) ini adalah hari yang istimewa. Tidak hanya bagi label musik NAGASWARA yang menginjak usia 21 tahun, tapi juga bagi penyanyi pendatang asal kota Asahan, Sumatera Utara, Rizky NS.

Hari ini, Rizky NS merilis single perdananya yang berjudul “Katakan Iya”. Bagi penyanyi yang berprofesi sebagai guru olahraga di SMK N 1 Setia Janji di Kabupaten Asahan itu, rilis single ini tak ubahnya mimpi yang menjadi kenyataan.

“Terus terang, saya nggak kebayang punya lagu sendiri. Sama sekali nggak kebayang. Apalagi ditampilkan di label sebesar NAGASWARA,” ungkap Rizky NS saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (9/9/2020) pagi.

Ia mengaku senang, lagunya bisa diperkenalkan oleh NAGASWARA secara nasional. Sebagai orang daerah dengan keinginan menjadi penyanyi, ia tak dapat melukiskan dengan kata-taka ketika mendapat kesempatan dikontrak oleh label besar.

“Apalagi rilis lagu ini bertepatan dengan HUT ke-21 NAGASWARA dan Hari Olahraga Nasional. Ini jadi hal yang spesial. Sekali lagi ini juga nggak kebayang. Saya bangga. Saya berharap lagu ini bisa diterima dan viral,” tambah Rizky.

Perjalanan Rizky ke NAGASWARA memang tidak terduga. Berawal dari cover lagu “You Are The Reason” milik Calum Scott yang ia upload di YouTube, Rizky dikontak pencipta lagu Win Dhika.

“Awalnya saya cover lagu ‘You Are The Reason’. Cover lagu tersebut sebenarnya buat seseorang yang paling saya sayangi. Kemudiaan dikontak sama Mas Dhika, diajak rekaman,” terang Rizky.

Menyanyi memang sudah mejadi kegemaran Rizky sejak kecil. Namun, hobinya itu tidak pernah ia tekuni secara serius. Saat ini malah berprofesi sebagai guru olahraga. Meski demikian, ia berharap dapat menjalankan profesinya sebagai guru juga penyanyi.

“Saya sudah lima tahun mengajar. Bahkan, sejak masih kuliah, saya sudah mulai mengajar walau hanya jadi guru honorer. Mudah-mudahan langkah ke dunia rekaman ini bisa saya jalani seiring dengan profesi guru,” tambah Rizky. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com