Site icon diberitain.com

Rizki Gitaris Angkasa Ternyata Bisa Pengobatan Alternatif

Rizki Gitaris Angkasa Ternyata Bisa Pengobatan Alternatif

Rizki Gitaris Angkasa Ternyata Bisa Pengobatan Alternatif

Di balik penampilannya yang nyentrik dengan aksesoris topi koboi, Rizki Manggala Putra, gitaris Angkasa band, ternyata punya kemampuan mengobati pasien dengan gangguan metafisikia seperti santet, kesurupan dan lain-lain.

Pengobatan alternatif adalah pengobatan non medis dimana peralatan dan bahan yang digunakan tidak termasuk dalam standar pengobatan medis.

“Saya bersama teman-teman di Karawang membuat padepokan khusus untuk mengobati para pasien yang mempunyai gangguan penyakit metafisikia,” ungkap Rizki Manggala di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tentu saja ilmu pengobatan yang dimiliki Rizki bukanlah begitu saja ia dapatkan. Ia sempat belajar oleh seorang mursyid. Sang Mursyid itulah yang menurunkan ilmu pengobatan tersebut kepadanya. Lewat ilmu itu ia bisa mengobati segala keluhan penyakit non medis.

“Saya dulu belajar di mursyid saya memang betul-betul beliau orang pesantren dan ahli tasyawuf juga,” ujar Rizki gitaris  Angkasa Band.

Mendapat ilmu pengobatan dari sang mursyid. Ia diminta untuk rendah diri dan banyak menolong orang yang sedang kesusahan. Selain memiliki padepokan pengobatan, sang gitaris Angkasa band ini juga tengah merintis bisnis kafe. Tentu saja ia berharap bisnis cafe yang dirintisnya bisa berkembang dan banyak pengunjungnya.

“Saya bukan siapa-siapa, saya gak bisa apa-apa. Kalau lihat dari sekarang itu berkah dari beliau mursyid saya, mohon doanya,” tutup gitaris asal Karawang, Jawa Barat itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version