Site icon diberitain.com

Rizki Angkasa Eksplorasi Sound Harmoni Gitar di Single Terbaru

Rizky Angkasa Eksplorasi Sound Harmoni Lewat Gitar di Single Terbaru

Rizky Angkasa Eksplorasi Sound Harmoni Lewat Gitar di Single Terbaru

Mencoba sesuatu yang baru dan menghasilkan sound musik harmoni selalu mengasyikkan bagi seorang gitaris. Itulah yang dilakukan gitaris Angkasa band, Rizki Angkasa. Bahkan di setiap single yang dirilis Angkasa, Rizki selalu mengeksplorasi sound-sound dari merk gitar yang kebetukan mengendorsnya.

Agustus 2023 lalu, Rizki mengaku disupport brand dari Korea yaitu HEX Guitar series T 200 NG (roasted maple). Ini adalah series tertinggi di tipenya. Selain itu, ia juga juga mendapatkan gitar HEX akustik series D 300 ce, ini juga tipe tertinggu untuk gitar akustik.

“Mungkin bukan soal endorsmentnya, tapi kesempatan mencoba tipe gitar terbaru dan terbaik selalu menarik bagi saya. Itu juga saya manfaatkan untuk sound-sound berbeda di lagu-lagu Angkasa,” ucap Rizki, Selasa (30/1/2024).

Menurut Rizki, ada juga amply gitar dari Caline, pedal gitar Plexy Gold dari Delta Guitar. Semuanya merk alat musik yang mengajaknya bekerja sama itu sangat nyaman. Oleh karenanya, Rizki selalu mengaplikasikannya lewar suara sound dan gitar yang harmoni di setiap single terbaru Angkasa band.

Rizki gitaris band Angkasa ini juga dipercaya sebagai Ketua Guitar Communitu Of Indonesia regional Jawa Barat. Sekaligus ia juga founder dan juga Ketya Forum Musisi Karawang, Jawa Barat.

Dalam bekerja sama dengan brand merk gitar, Rizki termasuk gitaris yang humble. Ia selalu terbuka dengan brand terbaru. Ia juga sering berkolabirasi dengan para gutaris ternama Indonesia.

“Kebetulan saya senang berkolaborasi dengan para gitaris ternama Indonesia. Kalau untuk merk gitar yang endorsement saya selama ini juga cukup bagus spesifikasinya, sangat pas kalau diatas panggung dan di studio rekaman dan dari segi visualnya juga sangat eksotis,” pungkas gitaris Karawang 15 Oktober itu. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version