RizaVito Syuting Klip Single Gara Gara Cinta

diberitain.com – Jakarta, Karya berbeda terwujud dari kolaborasi dua vokalis band Riza ex Seiya band dan Vito Vokalis Elmonemo. Single berjudul “Gara Gara Cinta ” menjadi karya perdana dalam project Duo yang dinamakan RizaVito. Berbeda karena genre musik yang diusung Riza Vito disebut sebagai genre Pop S.

[isa_amp_and_regular_adsense]

“Sebenarnya genre Pop S itu genre kekinian dan hits belakangan ini. Pop S warnanya hampir sama dengan “Despocito” -nya Luis Fonsi pop latin. Sebenarnya RizaVito melihat moment saja dengan single ” Gara Gara Cinta” . Karena ini tantangan buat Riza menghadirkan Pop S ini di musik Indonesia,” ungkap Riza di lokasi pembuatan video klip “Gara-Gara Cinta” Pantai Cawis Anyer Banten.(31-7-2017).

“Gara Gara Cinta” bercerita tentang perasaan tergila-gilanya seseorang akan sosok perempuan teramat cantik. Melalui tangan sutradara Ronny Rom klip “Gara-Gara Cinta” nantinya akan berkonsep kegembiraan teramat sangat RizaVito bertemu dengan sosok wanita eksotik. Dengan latar belakang pantai indah, RizaVito memasukkan unsur etnik Indonesia dalam klip karya perdana ” Gara Gara Cinta”.

“Meskipun ada rasa pop latin, Riza Vito tetap mengedapankan ciri khas Indonesia yaitu batik dalam klip. Batik modern yang dirancang khusus sehingga terasa unsur musik dan Indonesianya. Tunggu aja deh klip dan kejutan pop S dari RizaVito,” pungkas Riza. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments