Riza Vito Meriahkan Konser Musik AIPKON

diberitain.com – Jakarta, Masyarakat Jawa Barat mendapat kesempatan istimewa atas karya kedua putra daerahnya Riza Vito. Setelah single perdana “Gara Gara Cinta” menjelang release single keduanya RizaVito khusus mempersembahkan single keduanya pertama kali diacara Konser Musik AIPKON Anak Bangsa Berkarya Tanpa Narkoba di Pusdikkav Padalarang Bandung Jawa Barat.

“Di acara AIPKON kemarin 14 april padalarang Bandung. Bersama artis nagaswara lainnya. Siti badriah, Hesty dan lainnya kita menunjukkan karya tanpa narkoba, istimewanya untuk masyarakat kita bawain dua lagu gara gara cinta dan “Hanya Dirimu” ini untuk pertama kali, disana kita membahas “berkarya tanpa narkoba” dan kita mengajak masyarakat agar selalu menjauhi narkoba,” jelas VIto saat menghubungi NAGASWARA News.

Dalam acara Konser Musik AIPKON Anak Bangsa Berkarya Tanpa Narkoba di Pusdikkav Padalarang Bandung Jawa Barat, CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna turut hadir dan memberikan imbauan jauhi Narkoba untuk berkarya.

“Peran NAGASWARA sangat besar untuk menjauhkan artis-artisnya dari narkoba. Bapak Rahayu selalu memberi pesan kebaikkan dan sangat berarti bagi kami sebagai artis nagaswara,” pungkas Vito. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Riza Vito, baca disini

Share Yah

Comments

comments