Rio Basier Bawakan Single Pop Romantis

diberitain.com – Jakarta, Musik Pop selalu mendapat tempat utama dihati pecinta musik Indonesia. Di tengah banyaknya produksi NAGASWARA dalam lagu bergenre dangdut. Kehadiran penyanyi pendatang baru NAGASWARA, Rio Bashier menjadi jawaban atas tuntutan pasar musik Indonesia akan lagu bergenre pop romantis.

Rio Basier adalah salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat INDONESIA IDOL bersuara khas yang sering membawakan lagu bergenre Pop dengan lirik yang romantis. Penyanyi berdarah Makassar/Tidore ini juga sebagai pencipta lagu.

“Musik pop romantis Rio yakini akan selalu mendapat tempat di hati pecinta musik mulai dari ABG sampai usia Tua. Rio sendiri sejak pertama mengenal musik sudah mengidolakan pop romantis. Lagu dari Boyz 2 Men sampai lagu-lagu romantis Glen Fredly udah Rio idolakan,” ucap Rio Basier di studio Imaging NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (31-7-2017).

Awal mula terjun ke dunia tarik suara pria yang indentik dengan penampilan ala “Anak Nakal”nya ini dilalui dari panggung festival ke panggung festival yang lain. Bakat didunia tarik suara sudah keliatan semenjak Rio Basier masih kecil dari situlah bakatnya di asah terus dan sampe pada tahun 2010 Rio mengikuti salah satu ajang pencarian bakat di salah satu tv swasta yaitu INDONESIAN IDOL .

Rio mampu menembus sampai top 7 spektakuler setelahnya Rio mencoba mengenalkan karya-karya di jalur musik Indie. Hingga di tahun 2017 Rio memutuskan untuk bergabung bersama label Big Indie NAGASWARA.

“Bersama Nagaswara, Rio mengenalkan karya berjudul “Cinta Mati” ciptaan Ilham Baso. Musiknya tetap konsisten di pop romantis lagu sangat menyentuh . Bercerita tentang rasa seorang lelaki yang sangat mencintai kekasihnya dan berdoa selalu jika Tuhan menjodohkan satukanlah,” pungkas Rio Basier. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments