Rindu Tanah Suci, Balena Mau Doa Minta Jodoh di Depan Ka’bah

Jakarta, Pada perayaan Idul Adha, banyak orang yang memasang foto mereka saat berada di Tanah Suci Mekkah. Rasa rindu kembali ke “Rumah Allah” menjadi curahan hati mereka, termasuk artis cantik Balena.

Pelantun Single “Nyaman” itu mengaku ingin kembali ke Tanah Suci untuk menunaikan niatnya berdoa minta jodoh di sana. Dua tahun hidup dalam pandemi Covid-19, Balena tidak dapat berumroh ke Tanah Suci.




“Iya aku rindu banget ke Tanah Suci. Sebelum pandemi, Allhmdulillah setiap tahun nyempetin ke Mekkah. Cuma sudah tiga tahun ini nggak berangkat. Dua tahun Covid menjadi penghalang aku berangkat umroh,” ungkap Balena saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (22/7/2021).

Saat Idul Adha kemarin, Balena mengaku rasa rindu kembali ke Tanah Suci Mekkah adalah saatnya rasa rindu itu datang. Suara takbir dan kegaduhan hewan qurban, mengingatkan dirinya saat merayakan Idul Adha di bumi para nabi itu.

Saat-saat khusuk berdoa pun menjadi salah satu alasan Balena merindukan datang kembali menjalankan ibadah Umroh. Ia meyakini bahwa hampir semua doa-doanya di depan Ka’bah, diijabah oleh Allah SWT

“Setelah berdo’a di depan Ka’bah Allhmdulillah dikabul sama Allah, walaupun tetap mendapat ujian dulu ya. Tapi sampai saat ini Allhamdulillah Allah begitu baik. Kalau nanti bisa berangkat lagi mau khusu berdoa mendapatkan jodoh. Semoga pandemi segera berakhir dan doakan aku bisa umroh lagi ya, Aamiin Ya Robbalalamin,” pungkas penyanyi asal Sukabumi, Jawa Barat itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments