Site icon diberitain.com

“Rindu Semalam” Diviralkan Influencer Rusia dan MAKI &TEAM

“Rindu Semalam” Kembali Diviralkan Influencer Rusia dan MAKI &TEAM

“Rindu Semalam” Kembali Diviralkan Influencer Rusia dan MAKI &TEAM

Single “Rindu Semalam” yang dinyanyikan Titi Kamal seakan tidak berhenti viral di TikTok. Kali ini, single ciptaan Yogi RPH itu kembali viral di TikTok, bahkan sampai sering dilagukan influncer keturunan Ukraina-Rusia Dasha Taran lewat akun TikTok-nya.

Tidak hanya Dasha Taran saja, sejumlah pengguna TikTok atau influencer di negara-negara Asia juga banyak yang keranjingan dengan lagu “Rindu Semalam”. Di TikTok, dengan mudah kita akan menemukan lagu tersebut dinyanyikan dalam berbagai bahasa dan beragam jenis musik.

Penyanyi asal Jepang yang tergabung dalam boyband &TEAM Hirota Riki atau MAKI juga sempat mengungkapkan rasa penasarannya dengan lagu yang dirilis pada tahun 2018 itu. Lewat akun Instagram, Maki bersama seorang rekannya berusaha mengartikan makna lirik lagu “Rindu Semalam”.

“Aku sayang ya? You know, aku sayang kamu juga sayang,” kata MAKI kepada seorang rekannya.

Sang rekan kemudian memberikan pertanyaan apakah MAKKI tahu artinya lirik lagu tersebut.

“Ya, I love you. you love me too But. Sadly We’re far apart. Probably,” balas MAKI ragu.

“Tapi sayang, kita berjauhan..,” lanjut MAKI lagi sambil mendengarkan lagu tersebut.

Memancing Komentar Netizen

Tentu saja, ketertarikan Dasha Taram dan MAKI terhadap lagu “Rindu Semalam”, ikut memancing komentar netizen di akun TikTok mereka. Saking fasihnya melafalkan lirik lagu itu, ada netizen bergurau mengatakan MAKI berasal dari Bekasi.

“Jangan2 sebenarnya Maki org bekasi,” komentar akun @enhamfavl.

Hingga kini, penggunaan video dengan audio lagu tersebut secara keseluruhan di TikTok tercatat sudah lebih dari 202 juta kali.

Aslinya single “Rindu Semalam” dirilis sebagai original sound track film komedi “Sesuai Aplikasi” yang tayang di tahun 2018. Pembawaan Titi Kamal yang ringan dan terkesan centil saat penyanyikan “Rindu Semalam”, membuat lagu tersebut selalu menarik untuk didengarkan.

Setelah lagu itu viral di TikTok kali pertama, artis NAGASWARA Sandrina Mazayya kemudian dipercaya untuk menyanyikan ulang lagu tersebut dengan versi terbaru pada awal tahun 2023 yang lalu. (A3)

 

Mau tau berita lainnya klik di sini 

Exit mobile version