Site icon diberitain.com

Rilis “Tes DNA”, Andrigo Dapat Ucapan dari Denny Sumargo

Andrigo Dapat Ucapan Selamat Rilis Tes DNA dari Denny Sumargo

Andrigo Dapat Ucapan Selamat Rilis Tes DNA dari Denny Sumargo

Penyanyi yang namanya kini tengah viral, Andrigo, resmi merilis single terbaru yang berjudul “Tes DNA (Dunia Nyata Aja)’ pada Senin (25/9/2023) hari ini. Andrigo langsung mendapat ucapan selamat dari Denny Sumargo.

Sebelumnya, Andrigo memang sempat dua kali tampil dalam podcast Denny Sumargo. Lewat channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo oti pula Andrigo dipertemukan dengan Tuty Lahay, PNS yang meminta pertanggung jawaban atas anak yang ia lahirkan 10 tahun lalu.

“Wah kaget saya, judul lagunya ‘Tes DNA’. Sesuai dengan kisah hidup kamu dong. Ya apapun itu saya salut sama mas Andrigo,” ungkap Denny Sumargo, belum lama ini.

Single “Tes DNA (Dunia Nyata Aja)” berawal dari obrolan Andrigo dengan Adi Virso spontan nyanyiin lagu ini dengan bercanda. Akhirnya jadilah lagu dengan judul “Tes DNA”, dimana DNA beratti “Dunia Nyata Aja”.

“Ide nya juga dari komentar orang-orang di aplikasi TikTok dimana banyak yang komentari tentang tes DNA. Akhirnya saya dan Adi Virso putuskan untuk membuat lagu ‘Tes DNA’,” ujar Andrigo.

Mendengar lagu “Tes DNA”, Denny Sumargo memberi ucapan selamat kepada Andrigo. Awalnya ia sempat tertawa saat Andrigo memberi tahu judul terbarunya itu.

“Kalian ini gimana sih, kalau soal tes DNA saya sudah ngalamin. Malah diminta dua kali lagi,” tambah Denny Sumargo.

Ada Pesan Edukasi di Lagu Tes DNA

Menurut Andrigo lagu “Tes DNA (Dunia Nyata Aja)” bercerita tentang problema tes DNA yang sedang happening saat ini, baik di media sosial maupun dunia nyata.

Lagu ini juga memberi edukasi bahwa seseorang tidak boleh dibiarkan saja mengatakan sesuatu tentang orang lain atau hal yang belum ada kepastianya .

“Lagu ini bukan untuk olok-olok atau bercanda. Tapi ada pesan edukasi agar orang lain tidak melakukan hal yang sama. Mas Denny Sumargo sudah dengar lagunya,” lanjut Andrigo.

Melihat apa yang terjadi dengan Andrio dan Tuti serta Sulthan, Denny Sumargo berharap polemik diantara mereka bisa segera selesai. Dengan solusi tes DNA semuanya akan segera selasai.

“Saya berharap Mas Andrigo bisa menyelesaikan masalahnya. Dan selamat atas dirilisnya lagu ‘Tes DNA’ semoga sukses dan lagunya banyak yang suka,” tutup hots yang juga dikenal sebagai pebasket itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version