Rilis Single Terbaru Angkasa Band Tertunda Sampai Usai PPKM

Jakarta, Angkasa band yang digawangi Ato (vokal), Anggi (drum), Rizky (gitar), Ovick (bas), Ghita (keyboard) dalam waktu dekat bersama NAGASWARA akan merilis single terbarunya.

Namun, rencana rilis single tersebut tertunda akibat dahsyatnya pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini di Indonesia. Tadinya, semuanya persiapan dan perencanaan sudah di siap dilakukan untuk merilis single itu.




Terkait hal ini, grup musik asal Cianjur, Jawa Barat itu berbagi cerita kepada NAGASWARA News, Selasa (13/7/21).

“Saya mewakili personil band Angkasa sudah menghubungi Pak Rahayu (CEO NAGASWARA), bahas single terbaru. Tadinya janjian dengan Pak Rahayu untuk hearing beberapa lagi terbaru. Diluar dugaan, ternyata pandemi gelombang kedua sangat sporadis. Akhirnya hearing direschedule, dan usai PPKM ini akan janjian ketemuan lagi,” terang Ato.

Terkadang semua rencana yang sudah disusun dan ditata dengan rapi tak berjalan dengan baik. Dan kali ini, Angkasa menganggapnya sebagai force majure. Semua tengah berada dalam keadaan darurat karena peristiwa pandemi Covid-19.

“Semoga dibalik ini, kita ambil hikmahnya saja. Allah punya rencana lain untuk Angkasa dalam menuhi janjinya. Kita yakinkan Makhluk Angkasa (sebutan untuk penggemar Angkasa) untuk selalu sabar menunggu single terbaru Angkasa,” tambah Anggi. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments