Site icon diberitain.com

Rilis Single Solo, Sella Selly Perkenalkan Joget Spesial

Rilis Single Solo, Sella Selly Perkenalkan Joget Spesial

Rilis Single Solo, Sella Selly Perkenalkan Joget Spesial

Jakarta, Setelah single perdana “Goyang Kincir” dan “Quick Count Cinta”, panyanyi cantik Sella Selly siap merilis single solo terbarunya. Menurut Sella Selly, lagu tersbut masih bergenre dangdut, dan mudah sekali mengajak orang untuk bergoyang.

Berbeda dari dari dua single terdahulu, single ini dirilis setelah Sella Selly lama bergabung dalam 2TikTok bersama Glayds. Menurutnya, ada hal spesial yang coba ia kenalkan lewat single ciptaan Yanto Sari itu.

“Karena pasti di lagu ketiga ini dan juga sebelumnya Sella Selly ada dancenya juga. Di single juga aku kenalkan joget khusus. Nama jogetnya sesuai nama judul lagunya,” terang Sella Selly di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sellay Selly menambahkan, setiap single solonya, selalu linear dengan karakter musik 2TikTok. Selain itu, untuk setiap lagunya, Sella Selly juga membuat konsep joget, agar lagu dna jogetnya dapat diterima di dunia maya.

“Aku kan aktif di aplikasi TikTok dan lainnya selalu hadirkan konsep joget. Karena itu konsep joget juga nggak lepas beriringan di lagu aku. Biar related antara keseharian aku yang aktif joget di aplikasi sama lagu-lagu aku,” ungkap penyanyi yang sudah punya hampir 2 juta pengikut di aplikasi TikTok itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version