Rilis Single Solo Perdana, Trayen On The Track” Menuju Impian

Jakarta,Nama Trayen Legend Luther Kaligis sebelumnya dikenal lewat boyband NeXGen dengan single hits “Kesan Pertama”. Kini, penyanyi berusia 18 tahun itu tampil solo dan merilis single perdananya, “Bolehkah Aku Mencintaimu”.

Dua lompatan karir di dunia musik itu, diakui Trayen makin mendekatkan dirinya dengan impian yang ingin dicapai sejak kecil. Meski masih panjang jalan yang harus dilalui, Trayen mengaku bersyukur.




“Aku ini hanya orang biasa. Tadi juga aku cerita sama Mba Nui host podcast ‘Temen NAGASWARA’. Aku sejak awal seorang pelajar, tapi impianku berkarir di dunia entertainment,” terang Trayen kepada NAGASWARA News, Rabu (17/3/2021).

Lewat podcast ‘Temen NAGASWARA’ yang sudah diupload di YouTube sejak Rabu (17/3/2021), Trayen banyak bercerita soal latar belakang kehidupannya, termasuk keputusannya keluar dari NeXGen.

“Banyak persoalan, makanya aku keluar dari NeXGen. Dikasih kesempatan tampil solo oleh Pak Rahayu NAGASWARA, sangat aku syukuri,” katanya kepada NAGASWARA News.

Rilis single solo perdananya sekarang dianggap sebagai berkah yang snagat disyukuri. Trayen menyebut singlenya itu sebagai sebuah pintu lain menuju impian yang ingin ia kejar. Meski demikian, ada satu hal yang juga ingin dicapai penyanyi dengan “Korean Look” itu.

“Ya, dunia entertainment ini impian aku. Tapi tetap ingin bisa berbisnis juga. Aku dulu sekolah bisnis manajemen,” terang lulusan SMK Tamansiswa 1 Jakarta itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com