Site icon diberitain.com

Rilis Single Religi, Dilza Belum Move On dari Perawan Idaman

Rilis Single Religi, Dilza Belum Move On dari Perawan Idaman

Rilis Single Religi, Dilza Belum Move On dari Perawan Idaman

Jakarta, Meskipun baru saja merilis single religi berjudul ‘Mohon Ampunan-MU’, hati Dilza belum bisa move on dari single “Perawan Idaman” yang ia rilis sebelumnya.

Menurutnya, single “Perawan Idaman” lah yang menyeret namanya ke deretan biduanita cantik dan trendi tanah air. Padahal, sebelumnya, Dilza mengawali karirnya sebagai penyanyi pop, dan akhirnya sadar, lalu dirinya mencoba beralih ke dangdut (dancedhut).

Namun siapa sangka, melalui single berjudul Perawan Idaman, Dilza membuat 2.635.854 pasang mata menyaksikan vidio musiknya di YouTube.

“Jadi Dilza merilis dua single dangdut. Yang hits itu Perawan Idaman,” ungkap Dilza saat ditemui di Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, Selasa (30 April 2019).

Penyanyi yang memiliki nama lahir Fadila Amalda ini menceritakan, kisah dari singlenya yang dipajang di YouTube pada 27 September 2018 lalu.

“Itu single perdana dangdut Dilza, dan itu dirilis tahun 2018. Jadi ceritanya itu seorang wanita gadis remaja gitu, yang masih muda banget dikejar-kejar banyak pria,” kata Dilza.

Nasib perawan idaman, idola babang tampan. Bapak Ibu kebingungan, terlalu banyak antrian. Adalah sepenggal lirik Perawan Idaman yang dilantunkan oleh Dilza Grande.

“Masih perawan masih gadis, sampai Bapak Ibunya kebingungan. Itu ada di liriknya ya. Temen-temen bisa langsung check di YouTube,” ucapnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Exit mobile version