Site icon diberitain.com

Rilis Single “Luka” Angkasa Band Jadi Serangan 1 Maret 2024

Rilis Single “Luka” Angkasa Jadi Serangan 1 Maret 2024

Rilis Single “Luka” Angkasa Jadi Serangan 1 Maret 2024

Jumat, 1 Maret 2024 besok NAGASWARA akan meluncurkan single terbaru Angkasa Band yang bertajuk “Luka”. Sebelum mengulas ini, saya ingin intro sedikit mengenai pelajaran sejarah kemerdekaan Indonesia.

Setiap 1 Maret akan mengingatkan kita dengan sebuah peristiwa “Serangan Umum 1 Maret 1949”. Dimana peristiwa tersebut merupakan kontak fisik serentak yang dilakukan TNI dan rakyat terhadap pasukan Belanda yang menduduki Yogyakarta sebagai ibukota RI saat itu.

Serangan yang terjadi pada 1 Maret 1949 di Yogyakarta itu berlangsung selama 6 jam yang kemudian membuahkan hasil. Kesuksesan Serangan Umum 1 Maret 1949 itu menjadikan Indonesia semakin eksis di mata dunia internasional.

Jika 1 Maret 1949 menjadi salah satu momen bersejarah bagi bangsa Indonesia. Maka tidak ada salahnya jika 1 Maret 2024 juga memberikan momen penting kepada band asal Cianjur, Jawa Barat, Angkasa.

Karena pada 1 Maret 2024, Angkasa band akan merilis single dan video musik “Luka” di semua media, baik media radio dan media pemberitaan, juga di medsos dan all platform digital. Lagu tersebut sempat viral di medsos, dan Angkasa merekam ulang versi akustik untuk penggemarnya.

Angkasa yang beranggotakan Ato (vokal), Rizki (gitar), Anggi (drum), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard), kali ini merilis single terbarunya dengan kekuatan voting (pilihan yang sering dilakukan di medsos) dari penggemarnya (Makhluk Angkasa) dan warganet (pegiat medsos), serta gen Z (pelajar sekolah acara Pensi atau Pentas Seni).

Berdasarkan parameter ini, Angkasa band dengan keampuhan single terbarunya siap menyerang 3 segmen tersebut. Semoga serangan Angkasa band ini sukses bikin hati para penggemarnya ter-LUKA.

 

 

Salam No Music No Life!

RK

Exit mobile version