Site icon diberitain.com

Rilis Single “Fatimah”, Wali Band Ngasih “Plot Twist”

Rilis Single Fatimah Wali Ngasih Plot Twist untuk Penggemarnya

Rilis Single Fatimah Wali Ngasih Plot Twist untuk Penggemarnya

Wali band merilis single terbaru berjudul “Fatimah” lewat agenda bertajuk 30 “NOVIMBER” (Nonton Video Musik Bersama) Wali Band- Fatimah di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (30/11/2023).

Apoy, gitaris sekaligus pencipta lagu-lagu Wali mengatakan, treatman yang mereka lakukan untuk “Fatimah” terbilang spesial. Ia bahkan menyebut “Fatimah” dapat menjadi “plot twist” bagi para penggemar Wali atau yang akrab disebut Parawali.

“Berharap lagu ini jadi sesuatu yang ‘plot twist’ untuk para pendengar setia Wali atau masyarakat atau netizen. Karena memang sebelum-sebelumnya,Wali tidak pernah membawakan di penyajian yang seperti ini dengan tempo yang lebih rendah,” ucap Apoy, belum lama ini.

Salah satu hal yang dimaksud Apoy sebagai “plot twist” di lagu ini adalah terkait cara vokalis Wali, Faank. Apoy muji Faank dapat mengembalikan roh Wali seperti band itu baru merilis album pertama dan kedua mereka sekutar 15 tahun yang lalu.

“Kita coba tawarkan kepada masyarakat cara bernyanyi Faank yang agak berbeda. Dan harapannya, ketika ada yang mendengarkan lagu ini, mereka akan bertanya ini lagu siapa ya? Itu goal kita. Jadi jangan sampai ketebak ini lagu Wali,” tambah gitaris berkacamata itu.

Wali adalah salah satu band besar di tanah air yang dibentuk pada 31 Oktober 1999. Wali merilis album perdana mereka di NAGASWARA berjudul “Orang Bilang” pada tahun 2008. Sejak saat itu, lagu dan album-album Wali selalu meledak di pasaran.

Setiap lagu yang dihasilkan Wali, membawa pesan-pesan religi. Penggemar band itu tersebar luas di tanah air, bahkan sampai ke Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. Tidak putus-putusnya Wali menggelar konser untuk bertemu dengan penggemarnya, terutama Parawali.

Tahun 2023 ini, Wali yang beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard), dan Tomi (drum) sudah merilis single berbahasa Sunda berjudul “Kumaha Aing” dan single religi “Qodarullah”. Sebagai rilisan penutup di tahun ini, Wali bersama NAGASWARA merilis single “Fatimah”. (A3).

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version