Rilis Single Dancedhut, Farani Ubah Selera Musik Teman

Jakarta, Sebuah karya seni, ternyata mampu merubah ‘mindset’ atau pola pikir seseorang dalam memandang genre musik tertentu. Dangdut (dancedhut), misalnya. Menurut Farani, ini kejadian nyata.

Sebab, sehari saja dirinya merilis single “Atas Nama Cinta” dengan genre musik dancedhut, membuat beberapa teman yang tadinya tidak suka dangdut, langsung merubah pola pikir mereka.

“Iya, tadinya temen-temen aku ada beberapa yang enggak suka dangdut, jadi demen dengerin lagu aku,” ujar Farani kepada NAGASWARA News, Jumat (6/12/2019).

Pelantun single “Atas Nama Cinta” yang merilis lagu perdana di bawah naungan NAGASWARA ini memang memberikan kemasan tersendiri di lagu ciptaan Don Kinol tersebut.

“Enggak tahu sih, temen-temen ngga mungkin PHP-in aku, mereka bener-bener mengaku suka dengan single aku,” ungkapnya.

Bahkan ada yang mengirim video mereka sedang ber-karaoke dengan ‘microphone portable’, mereka menyanyikan single Farani “Atas Nama Cinta”.

Melihat kenyataan dan perubahan sudut pandang teman-temannya yang menjadikan single “Atas Nama Cinta” menjadi kesukaan, Farani semakin yakin, bahwa label yang menaunginya benar-benar memberikan yang terbaik untuk karirnya di blantika musik mancanegara.

“Iya, aku semakin yakin, single ini dapat diakses seluruh dunia, dan aku juga tempel link url di medsos,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Farani, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com