Rilis Single “Bertahan”, Baim Dipuji Cella Kotak

Jakarta, Melengkapi album “The Journeyman” yang dirilis di semua platform digital pada Rabu (23/6/2021) kemarin, Ibrahim Imron atau Baim, kembali memperkenalkan nomor terbaru di album itu berjudul “Bertahan”.

Sebagai pencipta, penyanyi, gitaris sekaligus arangger lagu tersebut, “bertahan” hadir dengan sound yang indah. Tak salah, gitaris band KOTAK, Cella, memuji sound yang dihasilkan Baim lewat karya terbarunya itu.




“Wuenak tenan Mas soundnya. Senang bgt aq,” tulis Cella lewat akun @cellanadalam membalas postingan terbaru Baim di akun Instagramnya.

Pujian dari Cella justru ditanggapi dengan merendah oleh Baim yang juga dikenal sebagai gitaris band The Dance Company (TDC).

“@cellanadalam aku diem2 nyolong sound mu iki,” balas Baim.

Keduanya masih melanjutkan percakapan tersebut. Cella kelihatan tidak main-main dengan pujian yang ditujukan kepada Baim. Bagi sesama gitaris, sound terbaik yang dihasilkan dalam sebuah lagu, tentu menjadi elemen penting.

Single “Bertahan” merupakan satu karya cipta terbaru baru Baim guna mengisi 10 lagu yang ada di album terbarunya, “The Journeyman”. Lagu tersebut menjadi nomor solo perdana yang diperkenalkan Baim. Sebelumnya, ia sudah memperkenalkan empat lagu duet di album itu.

Sementara, video klip single “Bertahan” sudah ditayangkan NAGASWARA lewat akun YouTube N-Pop Official sejak Kamis (24/6/20221). Pemutaran perdana single “Bertahan” dilakukan di seluruh radio tanah air mulai Jumat (25/6/2021) ini.

“Lagu ini bercerita tentang suatu hubungan yang tidak akan bertahan jika dilakukan secara terburu-buru, harus perlahan dan bertahap,” terang Baim soal single terbarunya itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments