Site icon diberitain.com

Rilis Lagu Terbaru, Ratu Meta Bilang Habis Gelap Terbitlah Terang

Rilis Lagu Terbaru, Ratu Meta Bilang Habis Gelap Terbitlah Terang

Rilis Lagu Terbaru, Ratu Meta Bilang Habis Gelap Terbitlah Terang

Jakarta, Ratu Meta sangat bersyukur, single dan video klip duetnya bersama Andi Merpati, Setialah Denganku, akhirnya dirilis NAGASWARA pada Senin (9/12/2019) kemarin. Pasalnya, sejak awal penggarapan lagu tersebut, ia harus menghadapi dilema rumah tangga dengan mantan suaminya Eddy Faisal, termasuk berbagai persoalan hukum di baliknya. Namun, sekarang, Meta mengaku lega karena dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.

“Alhamdulillah sekarang sudah lega. Kemarin ngurus kasus perceraian. Terus kasus di Instagram, yang ITE itu. Masih harus membuat lagu dan video klip single ini. Sekarang semua berproses dan sudah selesai,” kata Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (9/12/2019).

Meski banyak persoalan yang harus dihadapi dalam waktu bersamaan, Meta percaya tak kurang-kurangnya mendapat limpahan rahmat dari Yang Maha Kuasa. Ia praktis hanya melewati sekitar satu sampai dua bulan hingga semua urusannya beres. Meta meyakini bahwa dibalik kesulitan itu ada kemudahan.

“Memang Allah memberikan Meta kelancaran sampai sidang pun hanya satu kali dan langsung putus cerai. Video klip ini juga lancar penggrapannya. Jadi sekali lagi Meta sangat beruntung. Habis gelap terbitlah terang,” lanjut pelantun Memory Tahu Bulat itu.

Dibandingkan dengan beberapa lagu dangdut yang dinyanyikan sebelumnya, single Setialah Denganku dianggap Meta tidak terlalu berat. Namun, ia tidak ingin mengkotak-kotakan genre musik yang dinyanyikan. Saat ini, Meta hanya berharap agar lagu duetnya bersama Andi Merpati dapat diterima masyarakat.

“Tidak ada sama sekali kesulitan dari rekaman sampai pembuatan video klip. Justru Meta merasa lagu pop lebih mudah ketimbang nyanyi dangdut. Tapi, apa pun genrenya, yang penting bisa diterima masyarakat,” tambahnya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Exit mobile version