Rilis Lagu Religi, Shella O Visit Media di Kampung Halaman

Jakarta,Pelantun “Maunya Sama Kamu”, Shella O, bersyukur dapat pulang kampung membawa oleh-oleh berupa single rilis lagu religi terbarunya. Di kampung halamannya di Palembang, Sumatera Selatan, Shella O menyambangi sejumlah radio untuk mempromosikan lagu tersebut.

Single religi terbaru Shella O adalah “Cinataku Karena Allah”. Di lagu itu, ia berkolaborasi dengan Bella, Dinda Permata dan Tiara Marleen.




Jumat (30/4/2021) hari ini, Shella O berbagi cerita soal single religi dan perjalanan karirnya bersama 90,4 Kayu Agung Radio,103 FM Indralaya Radio, 95.1 Trax FM Palembang dan TribunSumsel.com Palembang.

“Baru semalam tiba di Palembang, sekarang langsung visit radio dan rekan media. Di sini sih lebih banyak cerita perjalanan karir dan single religi kolaborasi terbaru aku ‘Cintaku Karena Allah’,” ucap Shella O saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (30/4/2021).

Single religi yang juga pernah dipopulerkan Zaskia Gotik itu enjadi single religi kedua penyanyi bernama lengkap Shella Oktaviani ini. Ia berharap dapat merilis single religi di setiap buan Ramadan.

“Sebelumnya pernah keluarin lagu religi, dan aku selalu ingin keluarin rilis lagu religi di setiap bulan Ramadan karena pas banget. Suasana hening hikmat dalam beribadah akan lebih pas dengar lagu religi,” pungkas penyanyi kelahiran Palembang, 10 Oktober 1993 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments