Rilis Lagu Baru, TDC Dedikasikan kepada Mendiang Aria Baron

Jakarta, Kondisi pandemi Covid-19 ditambah dengan para personilnya yang tinggal berjauhan, ternyata tidak mematahkan semangat band rock n roll The Dance Company (TDC) untuk terus berkarya.

Rabu (30/6/2021) hari ini, mereka merilis single terbarunya yang berjudul “Ayo Kawin!”. Siapa mengira, single tersebut spesial didedikasikan untuk eks gitaris GIGI, Aria Baron, yang meninggal dunia pada Selasa (29/6/2021) kemarin.




“Oh and it’s dedicated to you too abah @ariabaron my 80’s dude who always support my music,” tulis Baim, gitaris TDC di akun Instagramnya @baimguitar, Rabu (30/6/2021).

Baim mengungkapkan, sewaktu lagu “Ayo Kawin!” masih berbentuk demo, ia sempat mendengarkannya kepada mendiang Aria Baron. Selama ini, Baron juga dikenal sebagai arangger musik yang handal.

“Kemarin dengerin demonya kan. Ini hasilnya ya, Bah. Ayo Bah, jogett ya di sana,” tambah Baim yang memanggila Baron dengan sapaan akrab Abah.

Single “Ayo Kawin!” memang TDC banget. Di tengah arus musik elektronik, mereka tetap pada khittahnya sebagai band rock n roll dengan tidak meninggalkan karakter pop di setiap lagu yang dihasilkan.

“Hentakan lagu dari intro sampai akhir lagu sudah menunjukkan ciri khas TDC yang selalu semangat nge-rock, tapi tidak meninggalkan harmonisasi vokal pop,” tulis TDC lewat press release mereka yang dibagikan kepada media. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments