diberitain.com

Rilis “Karmila”, Kadri Dapat Ucapan Selamat dari Rossa

Rilis “Karmila”, Kadri Dapat Ucapan Selamat dari Rossa

Penyanyi Rossa menyampaikan ucapan selamat atas rilis single “Karmila” milik Kadri Mohamad. Kadri menggarap ulang single lama milik Farid Hardja itu dengan LiLo (member KLa Project) yang bertindak sebagai arranger sekaligus produser.

“Congrats Mas Kadri,” tulis Rossa melengkapi potongan klip “Karmila” yang ia bagi di Instagram Story-nya, Selasa (9/7/2024).

Selain Rossa, penyanyi lain seperti Ashanty, Yuni Shara dan Armand Maulana juga ikut memberikan perhatian mereka kepada single “Karmila”. Potongan klip lagu yang dirilis di NAGASWARA itu ikut dibagi lewat Insta Story mereka.

“Cekidot ahhh,” tulis Armand Malauna melengkapi postingan potongan klip “Karmila” di Insta Story-nya.

Sejumlah Penyanyi Ikut Mensupport “Karmila”
Sejumlah Penyanyi Ikut Mensupport “Karmila”

Kadri mengaku bersyukur, rekan-rekannya sesama penyanyi mau ikut mempromosikan single “Karmila” lewat Instagram mereka. Sebagai penyanyi dan pengacara, Kadri mengatakan sudah lama kenal dan sangat dekat dengan rekan-rekannya itu.

“Saya memang lumayan dekat dengan mereka. Kalau Ashanty karena Anang itu teman saya banget. Dengan Anang saya banyak membahas soal Hak Cipta, ekosistim musik. Bahkan konsultasi musiknya dia pun kadang-kadang juga Anang lakukan,” tutur Kadri, Selasa (9/7/2024).

Karir Kadri Sebagai Pengacara

Selain menjalani karirnya selama 50 tahun terakhir sebagai musisi, Kadri juga dikenal sebagai pengacara. Ia banyak terjun dalam persoalan hukum terkait Hak Cipta. Oleh karenanya, Kadri membentuk grup What’sApp  SWARA berisi artis dan influencer untuk kordinasi seputar ekosistim musik.

“Di situ saya sebagai admin dengan anggota dari ekosistim musik, para pegiat seni, termasuk beberapa menteri. Ashanty bersama Anang juga ada di situ. Jadi tentu dia sangat support rilis ‘Karmila’ melalui NAGASWARA juga,” tambah vokalis Makara dan Kadri Jimmo itu.

Sejumlah Penyanyi Ikut Mensupport “Karmila”

Selanjutnya bersama Yuni Shara, Rossa dan Armand Maulana, Kadri menyebut memiliki kedekatan yang sama di dunia musik. Lewat sejumlah kegiatan musik atau agenda terkait Hak Cipta, Kadri selalu berinteraksi dan berbagi dengan rekan-rekannya itu.

“Mereka rata-rata sudah mendengar lagu ‘Karmila’ dan mensupport penuh ke saya. Samalah baik Ocha, Yunet (Yuni Shara) dan Armand itu satu tongkrongan dengan saya,” tutur Kadri. (A3)

Exit mobile version