Retweet Tampil di Pameran Teknologi Tepat Guna

diberitain.com – Jakarta, Retweet Band dengan format terkini Nda (Vokal), Danu (Gitar) dan Gilang(Bassist) mempunyai pandangan akan pentingnya teknologi. Karena itu dalam aksi Retweet band dalam Pameran Teknologi Tepat Guna (TTG) XIII Tingkat Provinsi Banten di Komplek Mardigrass, Citraraya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (27/8/2017). Band dengan single “Kuingin Kembali” menjelaskan kembali arti Retweet yang terselubung makna teknologi.

“Retweet menggunakan istilah dari sosial media berbasik teknologi tinggi. Artinya respon yang berulang-ulang. Semoga saja karya kita mendapat respon yang berulang-ulang dari pencipta musik Indonesia,” ucap Danu dalam sebuah kesempatan.

Selain membawakan single hits “Kuingin Kembali” Retweet membawakan juga karya yang akrab di hati pecinta musik. Band yang terinfluence dari karya Paramore ini membawakan 5 lagu .

“Kita bawain lagu legendaris dari Iwan Fals sampai Mulan Jameela. Ngga lupa juga lagu Retweet dan sedikit bocoran lagu terbaru,” pungkas Nda Vokais Retweet. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com