Site icon diberitain.com

Resty Duo B Unggah Foto Spesial Peringati Sumpah Pemuda

Resty Duo B Unggah Foto Spesial Peringati Sumpah Pemuda

Resty Duo B Unggah Foto Spesial Peringati Sumpah Pemuda

Jakarta, Tanggal 28 Oktober menjadi hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Di mana di tanggal tersebut, pada tahun 1928 lalu, berkumpul para pemuda dari berbagai daerah di Indonesia untuk mengikrarkan sumpahnya menjaga kesatuan bangsa. Kemudian, dari peristiwa tersebut, setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda.

Tahun ini, masih harus dirayakan di tengah pandemi. Meski demikian, hal tersebut tidak menjadi alasan para pemuda untuk tidak memperingatinya.

Termasuk personel Duo B, Resty Novita. Pelantun single “Bertahan Jomblo” itu punya cara tersendiri untuk memperingati hari Sumpah Pemuda.

Rupanya, rekan duet Chacha Duo B ini akan mengupload foto paling keren pada hari Sumpah Pemuda, yang jatuh tepat pada hari esok.

“Demi memperingati hari sumpah pemuda, besok aku akan upload foto terbaik,” ungkapnya.

Hal ini dilakukan Resty sekaligus untuk memberikan upgrade pada dirinya sendiri. Bahwa menurutnya, sebagai pemuda harus mampu melakukan apa saja. Misalnya, mengembangkan kemampuan menunggang kuda.

Bahkan tiga hari menjelang hari Sumpah Pemuda, Resty sempat memposting foto dirinya tengah menunggangi seekor kuda di akun Instagram miliknya.

“Awalnya ngga berani, tapi lama kelamaan seru juga,” tulis Resty di bagian bawa foto tersebut. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version