Site icon diberitain.com

Resty Duo B Persiapkan Gebrakan di Tahun Baru 2021

Resty Duo B Persiapkan Gebrakan di Tahun Baru 2021

Resty Duo B Persiapkan Gebrakan di Tahun Baru 2021

Jakarta, Artis penyanyi Resty Novita menyambut Tahun Baru 2021 dengan suka cita. Pelantun tembang “Bertahan Jomblo” bareng Chaca, rekan duetnya ini berharap agar tahun depan kariernya di industri entertainmen semakin cemerlang.

“2021 sudah di depan mata, happy new year guys! 2020 memang banyak tantangan, tapi aku tetap optimis buat tahun baru untuk berkarya di dunia akting lebih baik lagi dan menyambut harapan baru,” ucap Resty, kepada NAGASWARA News, disela-sela syuting konten @BalenaOfficial belum lama ini.

Bersama Chacha rekan duetnya di Duo B, Resty akan melangkah lebih pasti di tahun mendatang dan memberikan karya baru lebih menawan.

“Kami akan persiapkan gebrakan-gebrakan baru di tahun 2021 nanti,” tutur pemilik body tinggi semampai ini.

Di tahun 2020 yang segera ia tinggalkan, Resty mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan pemberian Tuhan. Meskipun tak menampik ada secuil kekurangan, ia merasa sangat bahagia dengan dirinya.

“Aku cukup bersyukur dengan semua yang aku punya di tahun kemarin, sekarang kelebihan kekurangan dalam diri aku, dalam bentuk tubuh aku dalam wajah aku,” paparnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version