Resty Duo B, Nggak Mau Umbar Image Seksi di Musik

Jakarta, Memiliki aura seksi di atas rata-rata menjadi anugerah yang disyukuri personil Duo B, Resty dan Chacha. Sedikit banyak, hal tersebut, ikut mempermudah jalan mereka dalam meraih sukses di dunia hiburan.

Namun, “nilai plus” itu, diakui terkadang tidak selalu menjadi jawaban atas keinginan Resty dan Chacha. Apalagi, ketika mereka memilih karir bermusik. Kemampuan berolah vokal diakui tetap menjadi hal utama.

“Ya, tawaran yang datang selalu saja mengkaitkan image seksi aku dan tema dewasa. Tapi, aku nggak pengen begitu di musik. Musik yang utama dilihat kemampuan menyanyi,” terang Resty saat berbincang dengan NAGASWARA News, Kamis (8/10/2020).

Menurut Resty Duo B, hingga saat ini sejak terjun di dunia musik, ia memang selalu menerima tawaran untuk mengisi konten dewasa di YouTube. Apalagi, ia dan Chacha sempat masuk dalam kategori Youtuber seksi.

“Memang menggoda karena konten yang dibuat viewers-nya bisa lebih dari 200 ribu per hari. Tapi, Duo B sudah komit kan pengen serius di musik. Jadi, nggak ingin kian dalam di image seksi,” tambah penyanyi lulusan S1 Manajemen Keuangan STIE Mataram, Nusa Tenggara Barat itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com