Site icon diberitain.com

Resty Ananta Views Single “Pergi Sana” Melaju di YouTube

Views Music Video "Pergi Sana" Melaju di YouTube

Views Music Video "Pergi Sana" Melaju di YouTube

Views video musik single “Pergi Sana” milik penyanyi Resty Ananta terus melaju di YouTube. NAGASWARA merilis single tersebut sejak sebulan yang lalu. Resty mengaku senang lagunya direspon positif oleh para penggemarnya.

“Aku juga tak menyangka, ternyata single terbaru aku direspon luar biasa oleh masyarakat, terutama di YouTube. Sekarang viewsnya sudah mendekati 150 ribu di YouTube,” ucap Resty Ananta, Rabu (31/1/2024).

Menurut resty, sebelumnya single terbaru itu juga diapresiasi awak pers media lewat pemberitaan di media online nasional. Ia percaya dampak dari pemberitaan di media online yang spreading dan jadi trending di Google ikut menaikkan views YouTube “Pergi Sana”.

“Pasti ya ada korelasi timbal baliknya. Semoga makin banyak yang lihat klip dan dengar lagunya di platform apa saja,” tambah penyanyi yang juga dikenal memiliki usaha kecantikan itu.

Single “Pergi Sana” ciptaan R.Kerta dan Donall Kinan ini adalah sebuah lagu yang berkisah tentang pengalaman masa lalunya yang diduakan sama cowok playboy. Membuat penyanyi cantik Resty Ananta merasa trauma. Apesnya lagi, si cowok playboy tersebut malah memacari teman-teman dekatnya.

Di single “Pergi Sana” ini juga diaransemen dan dimastering oleh Donall Kinan Sammy. Sehingga lagu dan musik berpadu menyatu dengan taste vokal Resty yang manja. Single ini terasa enak dan renyah di telinga serta layak didengar oleh para penikmat musik di manapun berada.

Single “Pergi Sana” juga mendapat respon yang antusias dari para warga net lewat kolom komentar di akun YouTube NAGASWARA. Tentunya medsos saat ini menjadi peran penting dalam kiprah dan eksistensi seorang artis musik dalam mempopulerkan single terbaru yang dirilis.

“Aku yakin dan optimis, views di YouTube ini akan terus melaju, karena single terbaru ini juga eksis di medsos,” pungkas Resty. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version