Resty Ananta Upayakan Kultur Daerah di Ranah Internasional

Jakarta, Menghadirkan kekayaan budaya daerah di ranah internasional tengah diterapkan Resty Ananta. Melalui single dangdut perdana yang berjudul “Tak Ingin Pergi Darimu”, penyanyi asal Jepara, Jawa Tengah itu optimis bisa merenggut pecinta karyanya hingga mancanegara.

Melalui visit radio dan media di kawasan Cikampek, Purwakarta dan sekitarnya, Resty mengungkapkan rumus untuk menembus hati pecinta musik mancanegara. Salah satunya adalah dengan membuat musik dangdut modern yang lebih kekinian dan mudah diserap.




“Selain itu, ada lirik bahasa Inggris tapi tetap dibawakan dengan versi nyinden. Tetap utamakan kultur daerah, tapi mudah-mudahan diterima masyarakat internasional ,” ucap Resty Ananta saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (23/6/2021).

Visit Radio Pro93.1 FM Purwakarta, Lazuar 94.1 FM Radio Cikampek, Radio ADS 96.9 FM Cikampek dan Visit Media JMN Channel Jabarnewscom Purwakarta yang berlangsung ditanggal 17 hingga 20 Juni minggu kemarin, sangat berkesan untuk Resty Ananta.

Terlebih respon teman media yang salut akan konsep video klip “Tak Ingin Pergi Darimu” dari Resty Ananta.

“Lebih melambangkan tiga ratu yang ada di Jepara, dan ketiganya menampilkan sisi kuat dari perempuan. Sesuai lagunya tentang perasaan perempuan yang terluka tapi tetap harus kuat,” pungkas Resty Ananta. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments