Site icon diberitain.com

Resty Ananta Tetap Kebanjiran Pelanggan

Resty Ananta Tetap Kebanjiran Pelanggan

Resty Ananta Tetap Kebanjiran Pelanggan

Jakarta, Lebaran telah bergulir, membuat Resty Ananta kembali melanjutkan usaha di bisnis klinik kecantikan. Menurut pelantun single “Tak Ingin Pergi Darimu” itu, perawatan kecantikan telah menjadi kebutuhan masyarakat, untuk mendukung gaya hidup modern. Tak heran, geliat bisnis tersebut akan tetap diminati masyarakat.

Owner Ananta Hair & Beauty Care ini mengatakan, kebutuhan perawatan kecantikan menjadi alasannya mengambil peluang usaha di bisnis kecantikan dengan membuka klinik kecantikan di masa pandemi Covid-19.

“Dengan kondisi ekonomi yang sulit sekarang, masyarakat tentu memperhitungkan biaya. Hal itu menjadi pertimbangan kami untuk menghadirkan klinik kecantikan dengan biaya yang terjangkau,” terang Resty, kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Menurut penyanyi asli Jepara, Jawa Tengah itu, saat ini masih banyak wanita yang beranggapan bahwa merawat diri agar tetap tampil cantik memerlukan biaya tinggi.

Padahal kenyataannya tak seperti itu. Persepsi masyarakat itu sebetulnya tantangan sekaligus peluang usaha klinik kecantikan.

“Tidak semua klinik kecantikan itu mahal. Karena itu, yang kami jalankan ini memiliki tagline ‘Cantik itu Tidak Harus Mahal’. Kami menyediakan beragam layanan kecantikan. Sehingga kaum hawa dapat memilih tindakan medis untuk merawat wajahnya supaya tetap cantik. Begitu pula kaum adam, bisa ikut serta melakukan perawatan wajah untuk menunjang penampilan,” beber pemilik Kenz Glow Beauty & Ananta Beauty Care Kenz, serta Slim Herbal Premboost itu.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Resty Ananta juga menekuni usaha kecantikan. Selama ini, penyanyi cantik yang sempat menjadi salah satu ikon kota Jepara itu dapat membagi waktu antara dunia nyanyi dan usaha yang ia geluti. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version