Site icon diberitain.com

Resty Ananta Single “Pergi Sana” Diapresiasi Media Pemberitaan

Penyanyi Resty Ananta dalam hitungan hari baru saja merilis single bertajuk “Pergi Sana”. Diluar dugaan, pemberitaan tentang rilis single tersebut sangat diapresiasi wartawan lewat pemberitaan di media-media online.

Resty sendiri mengaku kaget, rilis single “Pergi Sana” miliknya banyak diberitakan di media. Dalam dua hari, penyanyi asal Jepara, Jawa Tengah itu memnag sengaja mematut pemberitaan terkait rilis singlenya di media online.

“Aku kaget juga, kemarin pemberitaan mengenai single terbaru aku yang berjudul ‘Pergi Sana’ sudah masuk ‘Berita Utama’ di Google pencarian. Ada sekitar 50 media media online yang memberitakan tentang single ‘Pergi Sana’,” ucap Resty Ananta, Jumat (20/12/2023).

Menurutnya, selama dua hari terakhir sejak “Pergi Sana” dirilis pada Rabu (27/12), media online nasional sangat ramai memberitakannya. Apresiasi para awak media itu diyakini Resty akan berdampak terhadap pergerakan lagunya di medsos lain seperti YouTube dan TikTok.

“Pasti ada efeknya. Malah kalau bagi aku cukup besar ya dengan pemberitaan kan orang jadi aware. Trus nyari lagunya di YouTube, atau dipakai untuk TikTok dan lain-lain,” ucap penyanyi yang juga dikenal sebagai pengusaha kecantikan itu.

Single “Pergi Sana” ciptaan R.Kerta dan Donall Kinan ini adalah sebuah lagu yang berkisah tentang pengalaman masa lalunya yang diduakan sama cowok playboy membuat penyanyi cantik Resty Ananta merasa trauma. Apesnya lagi, si cowok playboy tersebut malah memacari teman-teman dekatnya.

Single “Pergi Sana” ini juga diaransemen dan dimastering oleh Donall Kinan Sammy sehingga lagu dan musik berpadu menyatu dengan taste vokal Resty yang manja. Single ini terasa enak dan layak didengar oleh para penikmat musik di manapun berada.

Apalagi single ini akan terasa sangat mengena bagi mereka yang memiliki perasaan yang sama seperti liriknya. Resty berharap single “Pergi Sana” dapat diterima masyarakat luas dan menjadi salah satu lagu yang viral.

“Sekali lagi terima kasih semua wartawan media yang sudah mengapresiasi, kalian emang the best!,” pungkasnya. (BOIS)

Exit mobile version