Resty Ananta Sibuk Garap Konten Kreatif yang Tak Biasa

Jakarta, Pedangdut Resty Ananta yang rilis single terakhir bertajuk “Tak Ingin Pergi Darimu”, mengaku tengah asyik menggarap konten untuk diposting di akun media sosialnya.

Hal itu ia lakukan untuk mengisi minimnya kegiatan manggung selama masa menjalani PPKM level 4 di Jakarta.




“Mumpung selama PPKM masih diberlakukan, aku bikin konten yang nantinya diposting di akun medsos aku. Karena walaupun PPKM masuh terus berlanjut, aku harus terus berekspresi dan berkarya meski lewat konten kreatif,” kata Rest Ananta kepada NAGASWARA News, Senin (23/8/2021).

Ia menyebut, selama ini hampir tdak punya waktu untuk mengerjakan konten-konten kreatif. Padahal, sebagai artis, ia tak dapat lepas dari konten-konten tersebut yang diposting di media sosialnya.

“Penting sekali untuk kebutuhan media sosial kita seperti di Instagram atau YouTube. Selama ini harus bagi-bagi waktu antara nyanyi dan usaha kecantikan yang aku jalani. Sekarang waktunya pas banget buat garap konten-konten tersebut,” jelas Resty Ananta.

Mebuat konten menarik dan punya daya tarik, tentu tidak mudah. Resty harus punya ide kreatif dalam proses pembuatan konten tersebut. Ini menjadi alasan bagi Resti agar pemikiran hebat akan menghasilkan konten menarik.

“Aku berusaha konten yang dibikin nantinya punya daya tarik. Makanya aku berusaha bikin konten yang anomali atau berbeda dari biasanya,” tandas penyanyi asal Jepara, Jawa Tengah itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments