Resty Ananta Siap Rilis Single Perdana di NAGASWARA

Jakarta, Menekuni jagat musik dangdut telah dilakoni penyanyi asal Jepara, Jawa Tengah, Resty Ananta, sejak usia belia. Ia berangkat dari panggung musik kampung bertarif lima puluh ribuan, hingga panggung tarif puluhan juta.

Perjalanan panjang dalam meniti karir telah mematangkan penyanyi dengan “Goyang TikTok” -nya itu berlabuh ke industri musik nasional. Bersama NAGASWARA, Resty menyiapkan karya istimewa di panggung yang lebih prestise.




Meskipun demikian, Resty tidak pernah melupakan darimana dirinya berasal. Penonton panggung di kampungnya telah mendapat tempat istimewa di hati Resty Ananta.

“Mereka-lah (penonton dan fans Resty di Jepara) yang telah memberikan nama Ananta dibelakang nama Resty. Tanpa mereka, tidak ada Resty Ananta,” ucap Resty di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Semula, Resty yang memiliki nama asli Agnes Dwiyanti itu memakai nama panggung Nesti Ananda. Namun karena ada penyanyi lain yang memakai nama Nesty, ia kemudian menggantinya menjadi Resty.

Sementara, nama Resty merupakan apresiasi yang diberikan masyarakat Jepara kepadanya. Karenanya, pedangdut yang juga pengusaha skincare itu tidak melupakan hal tersebut dan menganggapnya sebagai restu agar karirnya berjalan lancar.

“Nah Ananta diberikan penonton karena setiap manggung penonton selalu teriakkan nama Resty Ananda atau Ananta. Belakangan lebih banyak dipakai sama aku Ananta-nya dibanding Ananda,” pungkas penyanyi yang juga sempat bermain sinetron itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments