Site icon diberitain.com

Resty Ananta “Pergi Sana” Sudah Ratusan Ribu Views di YouTube

Resty Ananta Pergi Sana Sudah Ratusan Ribu Views di YouTube

Resty Ananta Pergi Sana Sudah Ratusan Ribu Views di YouTube

Penyanyi Resty Ananta mengaku mendapat respon positif untuk rilisan single terbarunya yang berjudul “Pergi Sana”. Sejak dirilis 2 minggu lalu, viewers YouTube video musik lagu tersebut sudah dilihat ratusan ribu kali.

“Tadi sudah 127 ribu lebih views di YouTube akun official NAGASWARA. Tiap hari lumayan lonjakan viewsnya. Aku senang banget karena single terbaru aku ini diapresiasi masyarakat dengan antusias,” ucap Resty, Jumat (12/1/2024).

Menurut penyanyi asal Jepara, Jawa Tengah itu, banyak warga net yang suka dan mengsupport dirinya lewat kolom kometar di YouTube. Ia berharap single “Pergi Sana” nantinya akan menjadi “sesuatu” di tahun 2024 ini.

“Banyak komentar positif yang aku terima. Itu benar-benar ngasih semangat ke aku,” lanjut Resty.

Single “Pergi Sana” ciptaan R.Kerta dan Donall Kinan ini adalah sebuah lagu yang berkisah tentang pengalaman masa lalunya yang diduakan sama cowok playboy membuat penyanyi cantik Resty Ananta merasa trauma. Apesnya lagi, si cowok playboy tersebut malah memacari teman-teman dekatnya.

Di single “Pergi Sana” ini juga diaransemen dan dimastering oleh Donall Kinan Sammy sehingga lagu dan musik berpadu menyatu dengan taste vokal Resty yang manja. Single ini terasa enak dan renyah di telinga serta layak didengar oleh para penikmat musik di manapun berada.

Saat ini media sosial platform YouTube merupakan salah satu parameter untuk sebuah single atau lagu di dunia musik. Dengan YouTube kita bisa mengetahui respon dan apresiasi dari masyrakat terhadap sebuah karya musik.

“Aku berharap views di YouTube naik terus, karena dengan terus vertambah views di YouTube, berarti video klip single ‘Pergi Sana’ semakin banyak masyarakat yang sudah menyaksikan video musik single terbaru aku ini,” harap penyanyi cantik yang juga dikenal sebagai pengusaha kecantikan itu. (BOIS)

 

Mau tau berita lain, klik di sini 

Exit mobile version