diberitain.com

Resty Ananta Nyanyi Berdua Siti Badiah di “Primadona Pantura”

Resty Ananta Nyanyi Berdua Siti Badiah di “Primadona Pantura”

Resty Ananta merasa senang bisa tampil nyanyi bersama Siti Badriah. Momen itu ketika dirinya membawakan lagu “Ikan Dalam Kolam” bareng Siti Badriah dalam acara “Primadona Pantura 2024” yang tayang di MNC TV, Kamis (1/2/2024) malam.

Meskipun baru sekali bertemu dengan pelantun single “Cocote (Tolong Dikondisikan)” itu, Resty dan Siti Badriah sudah seperti sahabat.

Menurut Resty, Siti Badriah yang akrab dengan panggilan Sibad itu adalah seniornya di label. Sibad dikenal Resty termasuk pribadi yang tidak sombong dan low profil.

“Kak Sibad itu baik banget, baru ketemu di sini tapi sudah kayak kenal lama,” ungkap Resty.

Resty mengaku, banyak hal yang patut dicontoh dari sosok dan karakter Siti Badriah. Misalnya dari suaranya yang bagus, hingga karya-karyanya juga semuanya diterima di masyarakat.

“Suaranya bagus, karya-karyanya juga bagus, banyak dari kak Sibad yang ingin aku contoh,” tutur pelantun single “Pergi Sana” itu.

Bahkan, tadi malam Sibad memukau dengan kimono modern. Pesonanya sama seperti ketika ia tampil dengan kebaya modern yang membuatnya terlihat stylish saat manggung di Korea Selatan.

Bedanya, tadi malam Siti Badriah juga menunjukkan gaya berpakaian yang fashionable dan super stylish. Penampilannya itu wajar jika membuat Resty Ananta pun mendadak terpukau.

“Cantik banget, Kak Sibad stylish banget!” pungkasnya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version