diberitain.com

Resty Ananta Nyanyi Bareng Bupati Bangka Selatan

Resty Ananta Nyanyi Bareng Bupati Bangka Selatan

Nama Resty Ananta sudah dikenal di Kabupaten Bangka Selatan. Buktinya, saat tampil di atas panggung HUT Bangka Selatan ke-21 pada Rabu (17/4/2024) kemarin, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid ikut nyanyi dengan penyanyi cantik itu.

Selain membawakan dua lagu miliknya yakni “Pergi Sana” dan “Bang Jono”, Resty juga membawakan beberapa lagu hits lain seperti “Yank” milik ban Wali dan “Orang Yang Salah”, dari Luvia band.

Resty Ananta  Nyanyi Bareng Bupati Bangka Selatan
Resty Ananta Nyanyi Bareng Bupati Bangka Selatan

“Suatu kehormatan bisa nyanyi dengan bapak Bupati Bangka Selatan Bapak Riza Herdavid. Kita nyanyi kompak bawakan lagu ‘Yank’ dan ‘Orang Yang Salah’,” ungkap Resty Ananta, Jumat (19/4/2024).

Resty mengaku jatuh cinta dengan keindahan kota Kabupaten Bangka Selatan. Apalagi saat ia diajak makan di pinggir Pantai Tanjung Kerasak di Toboali. Resty tak memungkiri, makanan di sana sangat enak dan bumbunya sangat terasa.

“Seru bisa tampil di sana, kita dijamu makanan seafood khas di sana. Juga panitia di sana ramah-ramah. Aku tampil bareng Ligea. Pokoknya aksi panggung kita mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat Bangka Selatan,” ujarnya.

Resty Ananta Nyanyi Bareng Bupati Bangka Selatan

Saking antusiasnya menyaksikan penampilan Resty, para penonton juga nyanyi bareng saat ia membawakan single “Pergi Sana” dan “Bang Jono”.

“Sekali lagi terimakasih Bapak Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dan juga masyarakat Bangka Selatan. Sampai ketemu lagi di kesempatan yang lain ya,” tutup wanita kelahiran Jepara, 19 Agustus 1996 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version