Site icon diberitain.com

Resty Ananta Mulai Lirik Bisnis Hewan Kurban

Selain menyanyi, Resty Ananta juga dikenal sebagai pengusaha. Setidaknya, penyanyi asal Jepara, Jawa Tengah itu memiliki usaha skincare dan jamu diet untuk melangsingkan tubuh. Sekarang, pelantun “Pergi Sana” itu mengaku tengah melirik bisnis hewan kurban.

Menurut Resty, bisnis hewan kurban dari hari ke hari makin menjanjikan. Apalagi mendekati Hari Raya Idul Adha, semakin banyak orang yang mencari hewan kurban terutama kambing. Oleh karenanya, Resty ingin segera menjalankan usaha barunya itu.

“Aku masih belajar sebenarnya. Iya bisnis jual beli kambing. Apalagi kan sekarang sudah mulai mendekati Hari Raya Qurban, pasti banyak yang nyari kambing,” kata Resty Ananta sesaat setelah tampil sebagai bintang tamu di Radio Dahlia FM Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Bisnis memang telah menjadi bagian hidup Resty Ananta sama halnya dengan musik, ia juga berjiwa pengusaha. Di kota kelahirannya, penyanyi berusia 29 tahun itu diketahui memiliki Ananta Hair & Beauty di daerah Jobokuto, Jepara.

Selain itu, Resty yang pernah merilis ulang single “Bang Jono” milik Zaskia Gotik, juga memproduksi jamu diet untuk melangsingkan tubuh bernama Kenzlim Herbal. Menurutnya, wanita sulit lepas dari kecantikan dan tubuh langsing.

“Ya, kodrat wanita kan itu harus cantik dan memiliki tubuh langsing. Makanya, dua usaha ini aku coba jalankan. Tapi nyanyi juga tetap jalan,” katanya tertawa.

Sejak awal, Resty memang ingin menjadi sosok yang mandiri. Lewat musik, ia bisa menghidupi diri sendiri. Hanya, Resty tetap ingin memiliki usaha yang dapat dikelola secara pasti dan terus berkembang.

“Bagi aku, wanita itu harus indipenden, bisa bekerja sendiri, bisa cari uang sendiri, itu adalah kunci utama dan bisa untuk safety diri, untuk pengamanan diri,” ucap penyanyi yang sempat menjadi salah salah satu ikon budaya kota Jepara itu. (A3)

Exit mobile version