diberitain.com

Resty Ananta Minta “Pergi Sana” Nempel di Radio RDI 97.1 FM

Resty Ananta Minta Lagu "Pergi Sana" Nempel di RDI

Penyanyi cantik asal Jepara, Resty Ananta tampil memukau bersama Radio RDI 97.1 FM di Cafe Nenek Moyang, Pos Bloc, Pasar Baru Jakarta Pusat. Bersama penyiar Kong Jaing dan Dai Lopez dari RDI, Resty minta dirinya selalu ingat jika mendengar lagu ciptaan R. Kerta dan Donall tersebut.

“Pokoknya kalau denger lagu “Pergi Sana” harus ingat Resty Ananta ya. Pokoknya harus ingat Resty. Seneng pokoknya hari ini bisa hadir di acara Siaran Bareng NAGASWARA dengan radio RDI, Radio Okezone dan Celebrities Radio juga bareng The Virgin dan Kerispatih,” ungkap Resty Ananta, Kamis (18/01/2024) kemarin.

Kedua penyiar radio RDI pun mewawancara Resty seputar karir dan lagu terbarunya “Pergi Sana”. Mulai dari pembuatan single tersebut sampai pembuatan video klip lagu yang bertema kecewa dengan pasangannya itu.

Resty Ananta Minta "Pergi Sana" Nempel di Radio RDI 97.1 FM
Resty Ananta Minta “Pergi Sana” Nempel di Radio RDI 97.1 FM

“Di sini Resty ditanya-tanya soal pembuatan lagu “Pergi Sana”. Juga soal perjalanan karir aku yang dulunya penyanyi pop sekarang menjadi penyanyi dancedhut,” ujar penyanyi yang mengaku satu angkatan dengan Inul Daratista tersebut.

Pada kesempatan tersebut, penyanyi yang suka minum jamu ini tampil membawakan tiga lagu. Lagu pertama adalah single “Bang Jono” yang sempat ia rilis. Kemudian single “Pergi Sana” yang sendang ia promosikan. Terakhir ia membawakan single “Yan” milik Wali Band versi remix.

“Ini yang ketiga kalinya hadir bersama RDI 97.1 FM dan paling berkesan hari ini karena bisa langsung nyanyi bareng sama pendengar radio RDI. Harapannya setelah tampil dan promo di radio RDI, Radio Okezone dan Celebrities Radio lagu “Pergi Sana” bisa membahana. Pokoknya kalau dengar lagu “Pergi Sana” ingat Resty ya,” tutup wanita kelahiran Jepara, 19 Agustus 1996 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version