Resty Ananta Mengemas Dangdut Dengan Sinden Anomali

Jakarta, Resty Ananta bersama NAGASWARA baru saja merilis single terbarunya bertajuk “Tak Ingin Pergi Darimu”. Karya lagu dari Reza Gumilar dengan sentuhan remix DJ Mr.Sound itu menjadikan single ini terasa beda dan merupakan sebuah terobosan inovasi yang revolusioner di genre dangdut industri musik tanah air.

Karena di single ini ada unsur sentuhan sinden berlirik Inggris yang sangat dramatik. Mengenai hal ini Resty Ananta sampaikan kepada NAGASWARA News, Senin (7/6/2021).




“Alhamdulillah, semoga single aku yang bergenre dangdut ini terasa beda, karena pas finishing mixing ada masukan dari Triad tim artis development NAGASWARA beri masukan ide agar di tengah lagu menyisipkan sinden remix berlirik Inggris, agar beda,” jelas wanita asal Jepara, Jawa Tengah yang punya usaha bisnis kecantikan itu.

NAGASWARA yang konsisten merilis karya lagu populer di masyarakat, kali ini lewat penyanyi dangdut Resty Ananta juga memberikan sesuatu yang berbeda dari biasanya.

Ini bisa disaksikan dari kemasan lagu dan video klipnya. Keduanya punya khas yang eksklusif, baik dari sentuhan instrumen musik dan fashion yang ditampilkan dengan kultur budaya Jawa.

“Aku senang dengan single terbaruku ini, menurutku sangat komplit, dangdut dengan sentuhan unsur kultur budaya yang industri. Semoga media dan masyarakat punya apresiasi lebih, karena singleku ini bukan dangdut biasa,” beber Resty Ananta. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments