Site icon diberitain.com

Resty Ananta Kostum di Video Klip Jadi Trend 2024

Resty Ananta Kostum di Video Klip Bisa Jadi Trend 2024

Resty Ananta Kostum di Video Klip Bisa Jadi Trend 2024

Dalam video klip single terbarunya yang berjudul “Pergi Sana”, Resty Ananta mengenakan 4 kostum dengan model terbaru. Menurut wanita asal kota Jepara, Jawa Tengah itu, kostum-kostum yang ia kenakan dalam video klip tersebut bisa menjadi trend model fashion 2024.

“Kostum yang aku kenakan di video klip single ‘Pergi Sana’ sangat kekinian dan fashionable. Aku rasa cocok untuk trend fashion di tahun 2024 ini. Cocok buat anak muda,” ungkap Resty Ananta, Selasa (9/1/2024).

Dalam video klip “Pergi Sana” Resty ditangani oleh designer Yuliana Huang, fashion stylis Nisa Syam dan Elvina sebagai makeup artisnya. Beberapa kostum Resty bergaya Edgy Style. Model Edgy Style sendiri merupakan busana yang mendekati gaya rockstar. Dan yang membedakan model ini adalah dengan adanya sentuhan klasik dan bohemian.

“Aku mengenakan kostum 2 baju putih dengan atasan dan bawahan warna putih. Kostum ke dua atas putih dan bawah hitam. Dua kostum ini yang dirancang oleh Edgy Style Modern. Sementara kostum ketiga modelnya seperti pilot. Kostum keempat mengenakan jas hitam dengan kemeja rajut warna biru. Semuanya memiliki style yang unik,” ujarnya.

Industri fashion akan selalu berkembang dan mengikuti perkembangan zaman. Tren fashion 2024 di Indonesia pun tidak terkecuali. Melihat pendapat para desainer Indonesia. Tren fashion pada tahun 2024 akan cenderung bebas dan personal.

“Semoga banyak yang suka sama kostum aku di video klip single ‘Pergi Sana’. Apalagi kalau ada yang suka modelnya dan sampai dijadikan trend fashion tahun 2024 ini. Semoga single aku ‘Pergi Sana’ disukai banyak orang dan jadi viral,” tutup wanita kelahiran Jepara, 19 Agustus 1996 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version