Resty Ananta; Hari ini di Bandar Dangdut Jakarta, Besok di D FM Jakarta

Jakarta, Selepas merilis single “Tak Ingin Pergi Darimu”, Resty Ananta disibukkan dengan jadwal promo yang padat. Penyanyi asal Jepara, Jawa Tengah itu menyebut, kini ia tengah fokus menjalani promo radio untuk single remix sinden-nya itu.

Single yang dirilis secara merata di tanah air itu, bergerak dari Jepara hingga sampai sekarang bisa berada di stasiun radio ibukota Jakarta. Hal tersebut disampaikan Resty Ananta kepada NAGASWARA News, Rabu (30/6/2021).




“Alhamdulillah respon dari pendengar radio sangat antusias mengenai single terbaruku ini. Hari ini aku ada di Radio CBB FM atau radio Bandar Dangdut Jakarta, jam 2 siang. Besok di Radio D FM Jakarta, jam 7 malam,” papar penyanyi yang punya usaha kecantikan itu.

Berjalan mengunjungi radio dari satu kota ke kota lain dengan single terbaru ini, merupakan sebuah anugerah yang luar biasa. Karena dari stasiun radio sepanjang Pantura pulau Jawa hingga Bandung dan ibukota Jakarta.

“Saat ini aku masih bisa berada di stasiun radio bisa jadi single ‘Tak Ingin Pergi Darimu’ sangat diminati pendengar radio. Semoga single ini jadi sesuatu, Aamiin,” harap Resty Ananta. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments