Resty Ananta Harap PPKM Cepat Berakhir Supaya Dapat Promosiin Lagu

Jakarta, Pedangdut cantik yang baru merilis single “Tak Ingin Pergi Darimu”, Resty Ananta, bersyukur sudah berada di kampung halamannya, Jepara, Jawa Tengah, saat pemerintah mulai berlakukan PPKM Darurat terkait pencegahan Covid-19.

“Ya, Alhamdulillah aku udah ada di Jepara sebelum PPKM diberlakukan. Soalnya hari-hari terakhir masih sempat promo radio di Jakarta. Kalau terlambat, pasti repot juga kan saat harus balik ke Jepara. Apalagi kondisi Covid-19 kayak gini,” terang Resty Ananta kepada NAGASWARA News, Rabu (7/7/2021).




Resty menceritakan, selama masa promo single terbarunya itu, ia selalu mengikuti perkembangan terkait Covid-19. Bekerja di tengah masa pandemi seperti sekarang, ia sadar harus dibatasi dengan berbagai protokol kesehatan.

“Ya pasti beda dibanding masa promo di luar kondisi wabah seperti sekarang. Hanya saja aku tetap bersyukur selalu dapat kesempatam untuk promosiin laguku, terutama ke radio-radio di Jakarta dan Jawa,” terang penyanyi yang mengawali karir bermusiknya sebagai anak band itu.

Sebagai pekerja seni sekaligus pengusaha kecantikan, Resty tentu berharap pandemi Covid-19 di tanah air dapat segera berakhir. Menurutnya, jika semakin lama wabah ini terus berkembang, tentu keadaan akan semakin buruk.

“Intinya pengin semua ini cepat berakhir. Bagi pekerja seni dan yang punya usaha, termasuk buat setiap orang, kondisi ini kan nggak sehat. Aku ingin PPKM bisa cepat selasai juga, dan bisa tancap gas lagi promosiin lagu aku,” ujar pemilik nama asli Agnes Dwiyanti itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments