Site icon diberitain.com

Resty Ananta Dilema Pilihan Lagu Baru

Resty Ananta Dilema Pilihan Lagu Baru

Resty Ananta Dilema Pilihan Lagu Baru

Mendapat dua buah lagu baru, kadang membuat dilema. Seperti yang dialami penyanyi Resty Ananta. Baru-baru ini dirinya mendapat kesempatan ‘take’ dua buah lagu baru dari pencipta lagu terkenal.

Saat ini, pedangdut asal Jepara, Jawa Tengah itu mendapat tawaran dua lagu baru sekaligus. Menurut pelantun single “Tak Ingin Pergi Darimu” itu, dua buah single tersebut sama-sama berbobot.

Hingga membuat Resty Ananta bingung menentukan pilihannya. Sebab, diantara kedua lagu tersebut memang memiliki kemistri tersendiri.

“Kedua-duanya sama-sama bagus, jadi aku bingung mau pilih yang mana,” ungkap Resty Ananta di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2023).

Menurut penyanyi yang pernah merilis single “Bang Jono” versi terbaru ini, dua buah lagu itu memiliki syair yang berbeda.

Salah satu yang paling mengena di hatinya adalah tentang soal kekecewaan terhadap pasangan. Sehingga akhirnya ia menyerah dan tak ingin melanjutkan hubungan itu.

“Itu tadinya calon aku, tapi bukan calon pasangan, tapi malah jadi calon mantan,” paparnya.

Dia tidak ingin membocorkan semua tentang kedua lagu tersebut. Namun kedua lagu itu menurutnya mempunyai kemasan dancedhut dan remix.

Jika dibanding dengan aransemen single “Tak Ingin Pergi Darimu” Resty menyebut yang sekarang tidak ada etnik, namun ada intrumens kekinian.

“Kalau yang kemarin (Tak Ingin Jauh Darimu) kan ada etnik, kalau sekarang aransemen kekinian aja,” pungkasnya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version