Resty Ananta dan Dinda Permata Tampil Dalam Halal Bihalal Virtual

Jakarta, Radio adalah sahabat artis. Radio sekaligus menjadi corong bagi para artis musik dalam memperkenalkan lagu-lagu mereka. Resty Ananta mengaku senang ikut dilibatkan dalam acara live virtual “Halal Bihalal Virtual RRI Network” pada Selasa (25/5/2021) pagi.

Dalam acara tersebut, Resty Ananta tampil menghibur armada Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI itu dengan membawakan lagu Wali, “Si Udin Bertanya”. Momen itu dianggap Resty sebagai kesempatan untuk mengenalkan dirinya ke awak RRI se-Indonesia.




“Ini ajang silaturahmi kepada seluruh karyawan RRI dari seluruh Indonesia hingga ke luar negeri. Kesempatan untuk memperkenalkan diri juga serta lagu terbaru kepada semua karyawan RRI secara virtual,” ucap Resty Ananta saat ditemui di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa(25/5/2021).

Selama ini, radio dan khususnya RRI menjadi media promosi yang sangat membantu karir Resty di dunia musik. Ia mengaku, sudah akrab dengan siaran-siaran RRI, terutama acara musik sejak masih kecil.

“Sudah akrab dan tahu RRI sejak masih kecil. Sekarang RRI terus berkembang dan menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman. Semoga silaturahmi ini dapat mendekatkan kiprah Resty dalam berkarya dengan saling mendukung,” tutur penyanyi asal Jepara, Jawa Tengah itu.

Selain Resty, artis NAGASWARA lain yang dipercaya ikut hadir dalam agenda tahunan RRI Network itu adalah Dinda Permata. Dinda tampil secara virtual menyanyikan salah satu hitsnya, “Tak Sanggup Lagi”.

RRI adalah satu-satunya lembaga penyiaran berjaringan nasional dan dapat bekerja sama lewat dunia broadcasting dengan lembaga penyiaran asing. LPP RRI memiliki kekuatan 99 stasiun penyiaran, termasuk siaran luar negeri. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments