diberitain.com

Resty Ananta Cari Bang Jono Saat Manggung

Tampil heboh di Warung WOW KWB, Warung jati, Jakarta Selatan, Resty Ananta sangat menghibur. Jumat (5/7/2024) kemarin, pelantun single “Jangan Seperti Mantanku” itu berseloroh.

Dalam “chit chat” di tengah penampilannya, Resty Ananta berkilah bahwa dirinya sedang mencari “Bang Jono”.

“Apakah ada Bang Jono yang turut hadir di sini?” ujar penyanyi berdarah asli Jawa ini.

Namun, ketika pelantun single “Pergi Sana” itu bertanya seperti itu, semua penonton mendadak tunjuk tangan. Semua langsung merasa nama mereka adalah “Bang Jono”.

“Lho kok semua yang datang di sini namanya bang Jono?” lanjut Resty Ananta di atas panggung.

Tiba-tiba ada salah satu pengunjung yang digelandang oleh Resty ke depan venue. Pria berkostum garis-garis hitam itu diajak Resty untuk bergoyang.

Tapi karena masih kurang percaya diri, pria tersebut mengaku namanya adalah “Bambang”.

“Nama saya Bambang, bukan Bang Jono,” ujarnya.

“Lho kok jadi seperti itu sama aku, jadi berubah jadi Bambang!” kilah Resty.

Kemudian, Resty pun menghampiri penonton di sisi kiri. Penonton tersebut berbaju hitam, ia mengaku cocok jika menjadi pasangan Resty.

“Kayaknya enggak cocok sih,” goda Resty, sambil bercanda.

Suasana panggung di Warung WOW KWB semakin meriah. Bertambah malam, pengunjung semakin memadati area warung yang buka 24 jam itu.

Apalagi malam itu, Resty Ananta diundang khusus untuk memeriahkan acara “Music of My Country” yang diselenggarakan oleh pihak WOW KWB.

Resty tampil memeriahkan suasana dengan beberapa hits single. Diantaranya, lagu “Yank” WALI, “Bang Jono”, “Orang Yang Salah” Luvia dan lain-lain.  [KimSadewa]

Exit mobile version