diberitain.com

Resty Ananta Bacakan Nominasi di Ajang “Kaset Awards 2023”

Resty Ananta Bacakan Nominasi di Ajang Kaset Awards 2023

Penyanyi cantik Resty Ananta tampil membacakan nominasi Kolaborasi Terbaik dalam ajang penghargaan musik “Kaset Awards 2023”. Ajang yang digagas oleh Jaringan Jurnalis Musik (JJM) itu digelar di Pasren Asthana Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2023) malam.

Sebagai pembaca nominator, Resty dipercaya mewakili artis penyanyi dari label musik NAGASWARA. Menurut pelantun “Tak Ingin Pergi Darimu” itu, kesempatan tersebut merupakan yang pertama buat dirinya.

“Ada 5 musisi yang masuk dalam kategori ‘Kolaborasi Terbaik’ di ajang ‘Kaset Awarda 2023’ yang aku bacakan. Selamat buat pemenangnya ya,” ucap Resty Ananta selepas acara.

Resty Ananta Bacakan Nominasi di Ajang Kaset Awards 2023
Resty Ananta Bacakan Nominasi di Ajang Kaset Awards 2023

Untuk kategori Kolaborasi Terbaik yang dibacakan Resti Ananta, pemenangnya diberikan kepada artis musisi Diskoria, Laleilmanino, Eva Celia – C.H.R.I.S.Y.E.

Sebanyak 50 nama nominator telah terpilih untuk memperebutkan penghargaan dari 10 kategori yang ada, yakni Artis Pendatang Baru Terbaik, Band Terbaik, Kolaborasi Terbaik, Solois Pria Terbaik, Solois Wanita Terbaik, Soundtrack Terbaik, Artwork Terbaik, Music Video Terbaik, Music Festival Terbaik, Konser Terbaik.

“Sebagai perwakilan dari label NAGASWARA aku hadir di acara ‘Kaset Awards 2023’. Karena ini pengamalan perdana aku bacakan nominasi jadi masih agak kaku gitu,” tambah pelantun single “Bang Jono” itu.

Pada kesempatan tersebut, Resty memperkenalkan lagu “Bang Jono” kepada tamu undangan yang hadir pada acara yang digagas Jaringan Jurnalis Musik (JJM) itu.

“Selamat buat para penerima penghargaan ‘Kaset Awards 2023’, semoga kedepan semakin berprestasi lagi dalam menghasilakan karya musik,” tutup wanita kelahiran Jepara, Jawa Tengah, 19 Agustus 1996 itu. Tim NMC

 

Resty Ananta Bacakan Nominasi di Ajang Kaset Awards 2023

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version