Site icon diberitain.com

Resty Ananta Awali Karir Bermusik dari Anak Band

Resty Ananta Awali Karir Bermusik dari Anak Band

Resty Ananta Awali Karir Bermusik dari Anak Band

Jakarta, Jauh sebelum menjadi penyanyi seperti sekarang, Resty Ananta mengaku mengawali karir bermusiknya sebagai personil band. Waktu duduk di bangku SMP, Resty membuat grup band dengan membawakan lagu-lagu pop.

“Sejak kecil memang suka dan hobi menyanyi lalu awal jadi penyanyin ketika SD naik SMP ikut band. Dari band terus lama kelamaan jadi penyanyi dangdut,” ungkap Resty Ananta saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (3/6/2021).

Perjalanan karir menjadi anak band inilah yang membuat Resty memutuskan menjadi penyanyi. Bahkan lewat bandnya tersebut, Resty dikenalkan lagu-lagu dangdut. Karena merasa nyaman dan enak membawakan lagu dangdut, akhirnya Resty memilih genre dangdut dan juga memilih karir sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung.

“Aku dulu punya band dan semuanya teman SMP. Dulu suka bawakan lagu-lagu pop jaman dulu. Salah satu lagu yang akau sering bawakan adalah lagunya band Ungu. Selain itu lagu dangdut juga kita nyanyikan bareng anak-anak band. Ternyata enak dan keterusan deh sampai sekarang jadi penyanyi dangdut,” pungkas penyanyi asal Jepara, Jawa Tengah itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version