Resty Ananta Antara Nyanyi dan Klinik Kecantikan

Jakarta, Selain menjadi penyanyi dan baru merilis single “Tak Ingin Pergi Darimu” , Resty Ananta juga punya bisnis klinik kecantikan. Karir menyanyi dari panggung ke panggung dirintisnya berbarengan dengan bisnis klinik kecantikan.

“Awalnya aku bisnis kosmetik kecantikan melalui online. Produk awal yang aku jual waktu itu cream perawatan wajah. Karena banyak konsumen yang membeli produk kecantikan aku, terus aku belajar menjadi terapis kecantikan. Produk dan layanan kecantikan yang aku tawarkan mulai dari perawatan rambut dan wajah,” ungkap Resty kepada NAGASWARA News, Jumat (11/6/2021).




Karena tahu bagaimana menjual dan perawatan kecantikan, Resty pun memberanikan diri membuka klinlk kecantikan di kota Jepara. KIinik kecantikan miliknya pun berkembang pesat seiring dengan karirnya menyanyi.

Berawal dari menyanyi dari panggung ke panggung, kini Resty sudah menelurkan beberapa single termasuk single “Tak Ingin Pergi Darimu” bersama label NAGASWARA.

“Alhamdulilah klinik dan produk kecantikan aku sudah ada label berbadan POM. Sekarang mau buat klinik lagi dengan nama baru Amanta Beautycare yang nantinya produk terbaik dari Ananta Beauty,” jelas Resty.

Diakui Resty dirinya dalam perawatan kecantikan dirinya selalu di klinik kecantikkan miliknya sendiri. Menurutnya dengan menggunakana produk sendiri tujuan lain adalah mempromosikan produknya sendiri.

“Ketika terjun ke dunia kecantikan dulu aku sempat mau sekolah kedokteran cuman waktu dan pikirannya terbagi jadi gak bisa lanjut. Sekarang aku mau meluncurkan dua produk di antaranya Ananta Beautycare dan sekarang lagi produksi dengan nama Amanta Beautycare. Doakan ya karir menyanyi dan bisnis klinik aku bisa berjalan lancar,” harap Resty yang tengah merencanakan membuka bisnis klinik kecantikan di Jakarta. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments