Site icon diberitain.com

Responnya OK, Chippy Hepi Sapa Pendengar Phoner Radio

Responnya OK, Chippy Hepi Sapa Pendengar Phoner Radio

Responnya OK, Chippy Hepi Sapa Pendengar Phoner Radio

Jakarta, Phoner radio merupakan bentuk sosialisasi single terbaru dari artis NAGASWARA ke stasiun radio setanah air. Kerjasama ini telah terjalin selama satu dekade antara NAGASWARA dengan sejumlah stasiun radio.

Selasa (2/11/21) kemarin, penyanyi Chippy dengan hits terbarunya “Luka Karena Cinta Yang Lalu”, menjalani program kegiatan phonr radio.

Lewat agenda tersebut, diketahui bahwa pendengar radio di daerah sangat mengapresiasi dan merespon baik single terbaru Chippy tersebut. Hal ini disampaikan Chippy kepada NAGASWARA News, Rabu (2/11/21).

“Keren nih phoner radio, kemarin aku menyapa pendengar radio di daerah, responnya antusias, semoga single ini banyak yang request, agar jadi top request”, ujar wanita yang punya hobi main golf itu.

Untuk jadwal phonr radio kali ini, Chippy menjalaninya bersama Ras Mamuju, Poliyama Top Gorontalo, PAS Jampang, Sukabumi Selatan, Eska Bontang, RRI Pro 2 Pekanbaru, Nada Sumenep, RRI PRO 2 FM Sumenep, Vis Banyuwangi.

Sementara, rencana phoner radio selanjutnya akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Kemarin phoner radio yang pertama aku jalani, dalam waktu dekat phoner radio yang kedua akan berlangsung, sekarang lagi dijadwalin oleh NAGASWARA”, pungkas Chippy. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version