Site icon diberitain.com

Respon dari Malaysia untuk Single “Nyaman” Balena

Respon dari Malaysia untuk Single “Nyaman” Balena

Respon dari Malaysia untuk Single “Nyaman” Balena

Jakarta, Ada ada saja ungkapan netizen yang memberikan respon terhadap video klip terbaru dari idola mereka. Seperti yang didapatkan Balena, di kolom komentar YouTube single “Nyaman”.

Di bagian bawah kolom komentar link YouTube single berjudul “Nyaman” ciptaan Ronald Datuk itu, seorang netizen berasal dari Malaysia, Mohd Faizul, menulis kekagumannya terhadap Balena pada dua bulan lalu.

“Belinna (Balena) jarang mengecewakan.. lagu semua sedap n suaranya ya ampun enak bangat….salam dari sarawak malaysia,” ungkapnya.

Sebelumnya, seorang netizen lain juga memberikan apresiasinya, dengan menggabungkan dua buah judul lagu yang pernah dirilis Balena, menjadi satu kalimat singkat, yang mampu mencuri perhatian.

“Yang Kunanti, Nyaman kumendengarkan,” tulis Halim Izzra.

Dimana, kata pertama, memang menjadi judul lagu Balena yang dirilis sebelumnya. Sedangkan Nyaman, adalah judul single Balena yang terbaru.

“Lucu juga ya komentarnya, mengundang senyum,” ujar Balena saat ditanya NAGASWARA News, Rabu (28/7/2021) mengenai kreativitas para penggemarnya di YouTube.

Balena berharap, lagu-lagu yang ia bawakan dapat diterima oleh masyarakat luas.

“Dengan melihat komentar mereka, paling tidak aku merasa lagu tersebut sudah menghibur dan diterima oleh masyarakat,” tuturnya.

Peluncuran single “Nyaman”di YouTube tersebut juga menjadi ajang reuni bagi seorang teman lama Balena.

“Wah kk kelas aku nih kk lena alias balena di smp negri 1 parakan salak sukabumi. lagunya bagus suaranya juga mantap sukses terus balena moga buming lagunya,” tulis Rudi Adrian. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version